Thursday, February 20, 2014

#DialogAbsurd 2

Teringat dengan dialog absurd lainnya, beberapa bulan yang lalu. Tepatnya masih tahun 2013. Singkat cerita, saya perlu materai 6000. Karena waktu itu, Bapak lagi diluar, saya pun minta tolong titip buat dibelikan.

Saya          :  Pah, titip beliin materai 6000, ya?

Bapak       :  Ooh iya, mau dibeliin berapa?

Saya          :  Beli 4 lembar aja.

Bapak       :  Oke, kita sumpah pocong aja artis-artis itu..

Saya          :  *glek* Err..oke -_- *sigh*

Kalau kalian suka nonton acara infotainment, gaul, dan update, pasti tahu kata-kata "sumpah pocong.." itu punya siapa. Dengar Bapak bilang begitu, saya cuma bisa mengiyakan. Masa' mau tak ajakin tinju? Heu.

p.s: sebenarnya saya mau pasang foto "You-Know-Who-Siapa-Yang-Sedang-Kita-Bicarakan" diakhir tulisan ini, seperti biasa. Tapi, ya gitu deh, gak usah ya? Penting? Gak juga sih. Ya udah..


No comments:

Post a Comment

Day 10: Your Bestfriend

Di bangku SD, sahabat saya ada dua orang. Mereka adalah teman sekelas dan teman satu mobil jemputan. Kami bahkan tidak tahu apa itu sahabat....